5/13/2015

Pantai Nguyahan Gunung Kidul

Pantai Nguyahan Gunung Kidul

Pantai Nguyahan, Gunung Kidul, Yogyakarta. Menyimpan sejuta kenangan indah disana. Bermain di pantai dengan ikan-ikan kecil yang melompat. Benar-benar membuat ingin kembali lagi.

Pantai Nguyahan Gunung Kidul

Cobalah menaiki bukit yang berada jauh di sebelah kanan pantai. Melelahkan memang. Namun nikmati pemandangan yang tersaji setelah berada di atasnya. Jadilah saksi keindahannya.

Pantai Nguyahan Gunung Kidul

Saat-saat tertentu memang pantai ini surut dan bebatuan di dalamnya menyembul keluar. Saat itu adalah saat yang pas untuk bermain bersama ikan-ikan yang tak lelah berlarian. Perhatikan langkahmu, biota laut lain banyak bersembunyi di sana.

Pantai Nguyahan Gunung Kidul

Berlarian, bermain pasir, bersama ikan, atau mendaki bukit yang tinggi, membuat badan pegal dan membutuhkan tempat istirahat. Payung warna-warni bisa disewa untuk sekedar meluruskan kembali pinggang sambil menyeruput air kelapa dengan semilir angin yang manja.

Pantai Nguyahan Gunung Kidul

Buat kamu yang suka sedikit tantangan. Coba deh menuju bukit sisi kanan pantai. Di sana ada batu besar berada di sampingnya. Batu itu membuat celah yang cukup lebar untuk dimasuki manusia. Di dalamnya ada goa. Di depan goa ada semacam kolam air laut. Bisa buat berenang di dalamnnya. Tersembunyi dan privat. Coba deh. Tapi hati-hati ya. Licin.


Jadi, kapan ke Pantai Nguyahan, Gunung Kidul, Yogya ?

SHARE THIS

Author:

0 komentar: