6/10/2015

Diet OCD ala Fitrianty

Gemuk????? Oh tidakkk...
Setiap perempuan pasti enggan memiliki tubuh yang gemuk. Kebanyakan dari mereka mengharapkan memiliki tubuh yang ideal. Tidak terlalu gemuk namun juga tidak terlalu kurus. Mereka pasti akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk melakukan diet, untuk mengurangi berat badan. Tapi apakah diet itu mudah? Jawabanya adalah TIDAK.

Berbagai cara sudah aku lakukan. Seperti mengkonsumsi daun jati cina - yang ternyata – aduh, bikin ngga tahan pingin ke kamar mandi terus. Tidak lama meminumnya, rasa mulas terasa di perut. Virus HPB - hasrat pingin beol – langsung menyerang. Toilet menjadi serasa surga dunia.

Lalu aku berganti mengkonsumsi teh hijau yang katanya juga mampu mengusir lemak jahat. Namun ada syarat untuk mengkonsumsinya. Teh tersebut harus dikonsumsi tanpa gula. Tanpa gula? bisa ngga kalau dengan gula??? Ngga enak tauk minum teh tanpa gula. Ibaratnya seperti makan sayur tanpa garam hehehe. :v

Yah, namanya pingin langsing tuh harus ada perjuangan. Seperti ketika kita ingin mendapatkan cinta seseorang. Kita harus berjuang. Membuktikan bahwa kita tuh pantas untuk dia. Kok jadi ngomongin soal cinta sih. :D

Ok, kita kembali ke program penurunan berat badan. Ternyata aq lebih memilih meninggalkan teh hijau tanpa gula. Aq pingin diet yang enak dan tidak menyiksa. Akhirnya terpilihlah jamu instan yang rasanya lumayan enak. Produk instan tersebut sudah dijual bebas di supermarket. Tapi aku pikir-pikir, ntar klo jd ketagihan gimana??? Akhirnya berhenti lagi. Capek deh.

Akhirnya aku memilih diet OCD. Yang dipopulerkan sama pesulap botak itu. Ngga tanggung-tanggung aku langsung memilih jendela 4. Puasa 24 jam, ibu-ibu bapak-bapak. Hari ini jam 12 siang makan kemudian besok jam 12 siang makan lagi. Tapi sayangnya abis makan tuh aku langsung tidur, maklum ibu rumah tangga. Kalau kerjaan udah beres semua mau ngapain lagi kalau ngga bobok cantik, ya kan? Mau shoping atau mau jalan-jalan? ahh ngabis-ngabisin duit. Emang duit siapa yang mau aku habisin. #malahcurcol

Tapi Alhamdulillah, dengan diet seperti itu berat badanku berkurang 4kg dalam waktu 1 bulan. Lumayan banget daripada ngga turun sama sekali. Mulai minggu ini, waktu makan diubah menjadi jam 14.00 siang setelah tidur siang. Tujuannya biar maksimal diet ocd yang aku jalanin ini. Sehabis makan tidak tidur. Gitu maksudnya.


Mau mencoba diet seperti itu, selamat mencoba ya. Tapi ingat sekali lagi, diet itu butuh perjuangan dan komitmen. Kalau terasa lapar, ya harus inget tujuannya diet. Jangan sampai kalah sama rasa laparnya.

SHARE THIS

Author:

0 komentar: