6/18/2015

Wangi Alami Victoria Secret Pure Seduction

Segarnya Parfum Victoria's Secret Pure Seduction

Senengnya ketika pintu rumah diketuk oleh seseorang yang sudah lama banget ngga ketemu. Adik perempuanku datang setelah 8 bulan lamanya bekerja di sebuah kapal pesiar. Dia datang dengan wajah sumringah khasnya yang lama aku rindukan.

Selesai cipika cipiki, ia menyerahkan sebuah handy bag berisi dua produk dari Victoria's Secret. Yang pertama mencuri perhatian adalah yang berwarna merah. Sebuah parfum berbahan plum merah dan bunga freesia. Begitu kucoba menyemprotkannya, aroma wangi semerbak mengisi seluruh ruang tamu kami. Namanya Victoria Secret Pure Seduction 250ml.

Ketahanan wangi parfum ini bisa seharian penuh nempel di baju kita. Terbukti ketika saya gunakan dan lantas bepergian ke Malioboro dan sekitarnya, wangi parfum berbahan bunga Freesia ini masih ada.

Seperti produk Victoria's Secret yang lain, kemasannya menarik dengan botol plastik yang elegan. Warnanya merah karena efek dari komposisi parfumnya. Keterangan di badan botol tidak menggunakan bahasa Indonesia karena produk ini dibeli langsung dari luar negeri. Ah, darimanapun ia membelinya, yang terpenting ia pulang dengan senyumnya dan suami jadi nempel-nempel karena wangi parfum ini.




Victoria's Secret Pure Seduction 250ml
Victoria Secret Pure Seduction 250ml
Bunga Freesia itu sendiri adalah bunga yang dinamai dengan nama seorang Botani yang juga Doktor dari Jerman, Friedrich Freese ( 1794-1878 ). Bunga Freesia adalah tanaman herba yang tumbuh dari umbi. Bunganya berdiameter 1-2,5 cm berbentuk kerucut dan wangi. Freesia biasa digunakan sebagai tanaman hias dan terkadang tanaman pangan untuk beberapa spesies larva.

bunga freesia
Yellow Freesia. photo credit : under post


Victoria Secret Pure Seduction 250ml
Red Freesia. photo credit : under post
Pengen tahu sewangi apa bunga Freesia itu? beli saja Victoria Secret Pure Seduction 60ml dan nikmati kesegaran formulanya seharian penuh meski beraktifitas lama. Cocok juga dijadikan oleh-oleh atau hadiah buat orang terkasihmu lho. Tersedia yang kemasan ekonomis 60ml. Bisa dibawa kemana saja dan akan menjaga wangi tubuhmu. Banyak yang sudah membelinya lho. Kamu kapan?



Victoria's Secret Pure Seduction 250ml
Victoria's Secret Pure Seduction 250ml

Victoria Secret Pure Seduction 250ml
Victoria's Secret Pure Seduction 250ml



P.S : 1. Yellow Freesia Pic :  "Freesia" by The original uploader was Jeantosti at English Wikipedia - Transferred from en.wikipedia to Commons.. Licensed under CC BY-SA 3.0 via Wikimedia Commons.
         2. Red Freesia Pic : boisdejasmin.com


SHARE THIS

Author:

0 komentar: