6/06/2015

Xiaomi Redmi 2 - 8GB

Xiaomi Redmi 2 - 8GB adalah telepon pintar premium dari Xiaomi dengan harga ramah di kantong. Redmi 2 menggunakan sistem operasi MIUI 6 berbasis Android 4.4 KitKat, menjadikan telepon pintar ini gampang digunakan. Desainnya yang menarik, menjadikan kamu selalu tampil gaya.

Kemampuan Maksimum
Dengan 50% tenaga lebih dibanding generasi pendahulunya, Cortex A7, prosesor Cortex-A54 pada Qualcomm Snapdragon 410 memberikan pemrosesan yang lancar oleh aplikasi berat sekalipun. Core Hexagon DSP yang irit energi memaksimalkan kinerja putaran clock CPU demi hidup baterai yang lebih lama. Apalagi prosesor 64-bit yang lebih cepat dan lebih bertenaga dibanding prosesor 32-bit, Xiaomi Redmi 2 - 8GB sanggup memberi pemrosesan dan penggunaan memori secara efisien.

Xiaomi Redmi 2 - 8GB
Rp 1.599.000
  • Prosesor Snapdragon 410 64-bit
  • 4G Dual SIM
  • Layar IPS HD 4.7"
  • Kamera 8MP dengan f/2.2
  • MIUI 6
  • Pengiriman gratis hanya berlaku untuk area JABODETABEK
Jaringan 4G Dual SIM
Biarkan duniamu bekerja dengan jaringan 4G Dual SIM, dual standby. Tidak perlu repot mengganti kartu SIM secara manual, kedua slot kartu SIM Xiaomi Redmi 2 - 8GB sudah mendukung 4G. Fitur dual SIM pintarnya membuat kita dapat dengan mudah mengatur panggilan telepon dan pesan pendek, berdasarkan pengaturan jaringan dan data yang dipilih untuk tiap kartu.



Layar IPS 4.7" Sharp/AUO
Pandangi jernihnya tampilan layar HD resolusi 1280 x 720 dengan kerapatan piksel 312 PPI (pixel per inch). Teknologi IPS 178° menampilkan warna konsisten yang menakjubkan dari setiap sisi. Mi juga mendesain layar ponsel ini dengan laminasi penuh sehingga dapat menjaga piksel berada dekat dengan kaca. Hasilnya warna muncul langsung pada layar dan tidak terpengaruh cahaya silau. Layar pada Xiaomi Redmi 2 - 8GB dilindungi oleh kaca yang sangat kuat,yang mampu menahan pecah dan goresan milik AGC Dragontrail yang terkenal kuat meskipun tipis lagi ringan.

Xiaomi Redmi 2 - 8GB


Kamera 8 MP BSI
Hasil gambar tajam dan bersih dengan kamera 8MP yang dilengkapi backside illumination (BSI). Teknologi ini membuat kamera dapat bekerja dengan performa tinggi meski dalam keadaan kurang cahaya di malam hari. Sementara perlindungan sensor infrared-nya dapat meningkatkan kualitas gambar di bawah sinar matahari. Ambil gambar HDR, panorama, fisheye, gunakan voice commands dan sebagainya dengan kamera canggih pada ponsel ini. Dilengkapi kamera depan 2MP yang dapat merekam video HD 720p serta fitur Beautify, Andapun dapat menyembunyikan usia maupun gender dengan 36 macam smart filter di dalamnya.

Xiaomi Redmi 2 - 8GB


SHARE THIS

Author:

0 komentar: