6/22/2015

Menurunkan Berat Badan 5-10 kg dengan Paket Smart Detox Ultimate Arginin 25 Hari

Paket Ultimate adalah salah satu dari paket smartdetox yang dapat digunakan selama 25 hari. Ultimate dapat menurunkan berat badan sebanyak 5-10kg dan dapat menyusutkan lingkar pinggang sebanyak 10cm. Selain itu biasanya setelah program selesai, berat badan akan turun terus menerus.

Paket Ultimate merupakan paket favorit bagi orang yang memiliki permasalahan over weight.  Paket ini sangat direkomendasikan untuk orang yang memiliki masalah berat badan dan permasalahan kesehatan lainnya.
Menurunkan Berat Badan

Yuk segera detox tubuh kamu dengan menggunakan paket Fullpack ini. Terdiri dari (3 Nutriburst, 3 MaxPro, 3 Proargi, 1 Klorofil, 1 Spirulina).

Perbedaan antara paket Fullpack dan Ultimate adalah :

Pakey ultimate lebih banyak mendapatkan proargi yaitu mendapat 3 proargi, sedangkan fullpack hanya mendapat 1 proargi. Paket ini cocok untuk orang yang ingin menambah kesuburan karena memiliki banyak Proargi. Fungsi dari proargi adalah mempercepat aliran darah dengan cara membongkar plak didalam pembuluh darah, sehingga efeknya adalah mempercepat metabolisme lemak.

Proargi merupakan best seller Amerika dan banyak dokter yang merekomendasikan suplemen ini, juga mendapatkan penghargaan nobel untuk kanduangan L Arginin yang berada di dalamnya.
Menurunkan Berat Badan 10 kg







  • Bisa menurunkan berat badan 5-10 kg dan mengecilkan lingkar pinggang hingga 10 cm
  • Lama Program 25 hari
  • Mengecilkan Lingkar Perut Buncit
  • Mengecilkan Paha, Pinggang & Lengan
  • Beli sekarang juga dan dapatkan tubuh indahmu


  • SHARE THIS

    Author:

    0 komentar: